Pengibaran Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Beting Aceh Sambut HUT RI Ke-79

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pemerintah Desa Sukadamai bersama Danramil 04/Rupat, Lettu Inf Budiamsyah Saragih, dan Mahasiswa/i STAIN Bengkalis menggelar pengibaran Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Beting Aceh, Desa Sukadamai, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 tahun 2024.

Danramil 04/Rupat, Lettu Inf Budiamsyah Saragih, bersama Kepala Desa Sukadamai, Abdul Aris, S.Pd., serta personel Koramil 04 Rupat dan perangkat desa, ikut serta dalam apel bersama di kantor Desa Sukadamai. Setelah itu, mereka berangkat dari Pelabuhan Desa Sukadamai menuju Pulau Beting Aceh untuk melakukan persiapan pengibaran.

Pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan dengan diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dalam kesempatan itu, Lettu Budiamsyah Saragih berharap agar Pulau Beting Aceh dapat menjadi destinasi wisata yang dikenal oleh wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Kepala Desa Sukadamai, Abdul Aris, S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04/Rupat dan jajarannya atas pelibatan pemerintah desa dalam kegiatan pengibaran bendera ini sebagai bagian dari perayaan HUT RI ke-79, yang juga menjadi simbol kecintaan terhadap Indonesia.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *