Penghargaan Bergengsi 2024: Camat Kemiri Dinobatkan sebagai Pengelola Barang Milik Daerah Terbaik

Kabupaten Tangerang- jurnalpolisi.id

28 Agustus 2024 Camat Kemiri bapak,Hendarto, S.STP.M.Si
berhasil meraih penghargaan sebagai yang terbaik dalam Pengelolaan Barang Milik Daerahtahun 2024.

Penghargaan ini diberikan oleh Pemerintah Daerah sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja yang luar biasa dalam mengelola aset daerah dengan transparan, efisien, dan akuntabel.

Penghargaan diberikan langsung oleh PJ Bupati Tangerang Bapak Andi Ony Prihartono kepada Camat bapak Hendarto S.STP.M.Si Kemiri, Rabu,(28/08/2024)

Dalam pesan singkat Camat Kemiri,
Bapak Hendarto, S.STP., M.Si.lewat whatsAp.mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Kecamatan Kemiri yang telah berkerja dengan sangat baik.”Terima kasih kepada semua jajaran

Camat, Hendarto, S. STP., M.Si.
dalam kesempatan yang sama, mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima. “Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh tim di Kecamatan Kemiri. Kami berkomitmen untuk terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam mengelola aset-aset daerah agar dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” Ujarnya.

Dengan penghargaan ini, Kecamatan Kemiri semakin diakui sebagai salah satu kecamatan yang unggul dalam pengelolaan aset daerah di provinsi Banten. Ke depannya, diharapkan prestasi ini bisa memacu daerah-daerah lain untuk lebih optimal dalam mengelola aset-aset daerah demi kesejahteraan masyarakat.(Yudi S.543)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *