Penemuan Mayat Laki-Laki Diduga Bunuh Diri di Cileungsi Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki yang diduga bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya dengan seutas tali di tempat cat kursi ukir lemari, Sabtu, (17/8/2024) jam 17.30 WIB. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Adapun identitas korban bernama A Budi W yang merupakan karyawan swasta beralamat Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra,.ST,.SIK,.MH menjelaskan terkait laporan tersebut pihaknya langsung menuju lokasi TKP, menurut keterangan dari para saksi, awal mula kejadian berdasarkan keterangan saksi Sdr. Chaerul pada hari Sabtu, (17/8/2024) jam 17.30 WIB istri korban meminta tolong kepada Sdr. Chaerul untuk mengecek ke tempat bekerja suaminya.

Kemudian Sdr. Chaerul mengecek ke tempat kerja suaminya dan setelah di lokasi tempat bekerja diketahui suaminya dalam keadaan gantung diri.

Dengan adanya kejadian tersebut Sdr. Chaerul segera memberitahukan kepada istrinya yang sudah dalam perjalanan menuju ke Malang dan Sdr. Chaerul memberitahu kepada adik ipar korban bernama Sdri. Dwita, kemudian Sdri. Dwita datang ke tempat kejadian, dengan adanya kejadian tersebut.

Selanjutnya, korban Sdr. A Budi W dibawa ke Rumah sakit Polri Kramat Jati guna untuk dilakukan pemeriksaan.

Pihak kepolisian Polsek Cileungsi sudah meminta keterangan para saksi-saksi di antaranya atas nama Muhammad dan Dwita.

Dan Kepolisian sudah menghubungi pihak keluarga dan pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan takdir akan tetapi Kepolisian akan terus melakukan penyidikan lanjut terkait tindakan korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *