Pemdes Puteri Sembilan menerima KunKer Staff Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersamaBadan Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia

Rupat Utara,- jurnalpolisi.id

Kunjungan kerja staff Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan
Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,dalam Rangka Indepth Study dan Koordinasi Kedatangan Wisatawan Manca Negara Perbatasan di Desa Puteri Sembilan Kecamatan Rupat Utara.
Kabupaten Bengkalis ,bertempat di Aula kantor Desa Puteri Sembilan, Kamis (22/8/2024), sekira pukul 11.00 wib.

Adapun kunjungan tersebut dihadiri dari staf kementerian yaitu, Faisal, Statistisi ahli pertama, Jesi Handrian, Analis Data Informasi, Bentar Sagara, Pranata Barang dan jasa. Sedangkan dari Pegawai External Kemenperakraf, Baperakraf ada Dimas Pramudio, Ketua Team Kerja sama dan pemanfaatan teknologi informasi keimigrasian, Clalisca Prafitasari,l, Statistisi Ahli muda, Fella Ulandari, Pranata komputer ahli Pratama.

Dalam keterangan nya, Staff Kementerian Pariwisata menyampaikan “Bahwa akan adanya kedatangan Wisman ( Wisata Mancanegara), Negara Perbatasan di Desa Puteri Sembilan, Kecamatan Rupat Utara. yang mungkin akan meningkat signifikan.

Terlihat Turut Hadir di kegiatan kunjungan Tersebut Kasi PMD Kecamatan Rupat Utara, Panut, S.Pd, Kapolsek Rupat Utara, AKP. Cecep Sujapar, SH.,MH beserta Anggota, Ketua BPD, Muhamad Nizam, S.A.P bersama Anggota,
Bhabinkamtibmas Desa Puteri Sembilan, Bripka. Aan Saputra,
dan Anggota Perwakilan dari Upt Pariwisata Rupat Utara, Ibrahim,
Kepala Dusun, RT/RW dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Diakhir kegiatan di tutup dengan Fhoto Bersama dan pemberian Oleh – oleh PJ Kades Puteri Sembilan Ujang.S Ap, kepada Team Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Begitu juga sebaliknya PJ kades juga menerima oleh – oleh dari Team Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *