Pembukaan Turnamen volly ball Putra Putri Kelurahan Tanjung Kapal , Dalam Rangka Memeriah Kan HUT RI Ke 79 ,

Tanjung kapal – jurnalpolisi.id

18.08.2024. turnamen ini di ikuti khusus empat RT saja yaitu RT 01 ,02,03,04./ RW 01 dan RW 02. Bertempat di lapangan volley RT 03/02. Panitia penyelenggara turnamen di ada kan oleh ketua pemuda RT 01 Kelurahan Tanjung kapal saudara Revi Arpan, bsrta kawan kawan dan panitia lain nya, di hadiri dan di buka langsung oleh lurah Tanjung kapal Indra Dharma. S. Hi

bhabinkantibmas Kelurahan Tanjung kapal Bripka Muhammad Idris.yg selalu bersinergi bersama masyarakat Kelurahan Tanjung kapal, ketua LPMK dan jajaran, tokoh masyarakat , pemuda , RT RW 01 dan 04. Juga para pserta dari masing masing clup . Salah satu penyumbang bapak nazrianto RT 03. Sekali Gus mempersiap kan lapangan di RT nya. Harapan lurah dengan ada nya turnamen ini menjadi kan pemuda dan masyakat Kelurahan tanjung kapal selalu kompak mendukung pembangunan kabupaten Bengkalis bermarwah maju sejahtera husus nya Kelurahan Tanjung kapal kecamatan Rupat , salam olah raga .

Karena acara tersebut hanya berlangsung dua hari mulai sore ini dan selesai besok siang. Kegiatan untuk memeriah kan HUT RI ke 79. Dan siap ini langsung panjat pinang juga acara lain nya.
Permainan Rakyat ini Melalui Sumbangan Masyarakat Melalui Pemuda Kelurahan Tanjung Kapal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *