Pasca Bentrokan Warga Kapolres Tual Langsung Turun Lapangan

Kota Tual, jurnalpolisi.id

Pasca bentrokan dua warga yang terjadi di Kota Tual, Provinsi Maluku Kapolres AKBP Adrian SY Tuuk S.I.K.,M.H langsung bertindak hingga yang terjadi situasi menjadi tenang seketika

Pantauan media ini dilokasi kejadian sejumlah warga yang saling serang tersebut menggunakan panah waer, senjata angin dan batu.

“Untuk peristiwa malam ini antara kelompok Pemuda Desa Taar dan Pemuda Un Pasar Malam,”sebut Kapolres berdasarkan rilis yang diterima, Kamis (15/08/2024)

Awalnya, sebut Pria berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi itu, bahwa diawali oleh penganiayaan dari salah satu Pemuda Desa Taar kepada salah satu pemuda dari kompleks Un Pasar Malam.

Alhasil sehingga terjadi penyerangan dengan menggunakan batu, sajam dan panah di perempatan Un Wartel, tepatnya di depan Gereja Maranatha kota Tual.

Kapolres menyebutkan hingga pecah bentrokan yang terjadi, tepatnya pukul ’21 : 40 hingga 22 : 35 WIT antara kedua warga tersebut sempat membuat kepanikan kendaraan yang lalu lalang, serta warga yang melewati ruas jalan tersebut.

“Jadi bentrokan warga sudah bisa kami amakan sekitar pukul 22:35 WIT,”ujar Kapolres Adrian Tuuk lewat rilisnnya

Dan untuk sementara yang menjadi korban, Kapolres menyebutkan sebanyak (7 ) orang. Tiga (3) orang terkena luka panah, dua (2) orang terkena senjata angin, 1 orang kena pukulan di bagian kepala.

“Juga satu anggota Polres terkena panah,”sebut Kapolres

Untuk proses hukum terhadap pelaku penganiayaan sedang dilakukan oleh Sat Reskrim dibantu Intel dan Kepolisian Sektor (Polsek)

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *