Pasangan Haji Sulaiman Dan Abdul Hamid Terima SK Dari Partai Demokrat

Jakarta – jurnalpolisi.id

23 Agustus 2024 Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat menyerahkan surat keputusan (SK) persetujuan partai politik kepada Pasangan Haji Sulaiman Dan Abdul Hamid untuk maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur I 2024.

SK itu diserahkan kepada pasangan Haji Sulaiman Dan Abdul Hamid oleh Ketua Pusat AHY Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2024).

Ketua DPP Partai Demokrat menjelaskan bahwamerupakan surat persetujuan parpol atau surat rekomendasi dari partai politik, yang menjadi salah satu syarat untuk mendaftar ke KPU.

Surat persetujuan tersebut berisi keputusan DPP parpol terkait dengan persetujuan kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, serta identitas lengkap pasangan calon.

Haji Sulaiman,Dan Abdul Hamid Calon Bupati Aceh Timur menuturkan sangat mengapresiasi atas diberikannya dukungan oleh Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaannya terhadap pasangan Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur I yang insyaallah amanah ini sebuah kepercayaan untuk kami.

“Alhamdulillah, kita dapat dukungan dari Partai Demokrat. Maka sejauh ini telah menambah dukungan untuk maju di pilkada Aceh Timur,tuturnya.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *