PAC Pemuda Pancasila Stabat Gelar Kegiatan Jum’at Barokah

Langkat – jurnalpolisi.id
Riki Sapariza, SE, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat, pada hari Jum’at, 30 Agustus 2024, melaksanakan program Jum’at Barokah dengan memberikan tali asih kepada anak yatim dan ibu lansia di Lingkungan I Desa Mangga, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Turut hadir dalam acara tersebut: Ketua PAC PP Kecamatan Stabat yang diwakili oleh Sekjen PAC PP Kecamatan Stabat, Facharuddin Rambe; Kabid Keagamaan, M. Mohar Khairi, S.Pd.; tokoh agama; dan pengurus Ranting PP Desa Mangga.

Dalam sambutannya, Kabid Keagamaan dan Kebudayaan, M. Mohar Khairi, S.Pd., menyampaikan bahwa dirinya mewakili Ketua PAC PP Kecamatan Stabat, Riki Sapariza, SE, yang tidak dapat hadir karena ada kesibukan. Ketua PAC PP Kecamatan Stabat menyampaikan salam kepada semua yang hadir. Kabid Keagamaan juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pengurus Ranting PP Desa Mangga yang telah menyambut mereka dengan baik. Ia berharap ibu-ibu lansia dan anak yatim yang menerima tali asih selalu diberikan kesehatan, dan semoga Allah SWT melindungi kita semua.

Setelah sambutan dari Kabid Keagamaan, acara dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Sekjen PAC PP Kecamatan Stabat, Facharuddin Rambe, dan kemudian pemberian tali asih kepada ibu lansia dan anak yatim.

(Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *