Oknum Wartawan Dibacok, Keluarga Korban Minta Polisi Tangkap Pelaku

Mesuji, Lampung – jurnalpolisi.id

Oknum wartawan Mesuji Lampung, Aan Setiawan, menjadi korban pembacokan oleh seseorang yang diduga sedang mabuk pada Kamis, 01 Agustus 2024.

Menurut saksi mata bernama Wati, Aan Setiawan dibacok oleh seorang pria bernama Robin. Aan mengalami luka parah di bagian pundak dan telinga akibat terkena golok.

Wati menceritakan kepada media bahwa kejadian bermula ketika Robin bersama istrinya datang ke kafe miliknya, di mana saat itu sudah ada Wayan, yang sedang menyanyi. Awalnya, Robin dan Wayan berbincang sambil bernyanyi. Namun, Robin melihat Wayan melirik istrinya, sehingga Robin marah dan terjadi pertengkaran. Robin kemudian mengambil pisau dan mengejar Wayan, yang langsung lari.

Robin kemudian mencari Wayan dan mengamuk, menyerang siapa saja yang ada di luar kafe. Setelah mengamuk, Robin meninggalkan kafe. Salah satu anak buah Wati kemudian menelepon Aan untuk memberi tahu tentang keributan tersebut. Aan, yang mengenal Robin, langsung datang ke kafe dengan mobilnya.

Sesampainya di kafe, Aan melihat Robin yang masih mengamuk dan mencoba melerai. Namun, sebelum sempat melerai, Robin langsung mencabut golok dan membacok Aan, menyebabkan luka lebar dan berdarah di pundak Aan.

Saudara kandung Aan Setiawan meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku pembacokan terhadap adik kandungnya. “Ini sudah tidak bisa dibiarkan, kami akan mengawal kasus ini sampai pelaku tertangkap,” tegasnya.( Ari Saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *