Nathania Faida Azmi Fatchurahman Sabet Juara Pertama Lomba Fashion Show

Cilacap – jurnalpolisi.id

Cilacap Purwokerto – Nathania Faida Azmi Fatchurahman dari Cilacap menyabet juara pertama pada ajang Fashion Show Busana Kasual dan Pesta katagori A usia 3-7 Th, yang digelar oleh PT. Real New Visindotama dalam acara Road Star, Minggu 11 Agustus 2024. Di Pringgading Purwokerto.

Gadis cilik yang masih duduk dibangku kelas 1 SDN 5 Gandrungmangu Cilacap, berhasil menyingkirkan 20 peserta untuk kategori A umur 3 sampai 7 tahun.

Dengan menyabetnya juara 1 ini, Nathania berhak mendapat Sertifikat dan Piala yang diberikan langsung oleh perwakilan dari direktur PT. Real New Visindotama Bandung Jawa Barat, serta mendapatkan Golden Ticket Grand Final Nasional yang akan dilaksanakan tanggal 9-10 November 2024 di Amarossa Hotel Bandung.

Ny. Eni selaku penyelenggara menjelaskan, “kegiatan fashion show ini bertujuan untuk mengangkat potensi fashion di Ex karisidenan Banyumas, selain itu untuk mengasah keberanian anak untuk berkompetisi.

“Lomba fashion show ini juga bertujuan untuk menjaring bakat-bakat baru di dunia fashion,”terangnya.

Salah satu satu orang tua peserta, Yohana mengatakan, bahwa ajang seperti ini merupakan wujud kepedulian dari pihak penyelenggara dan PT. Real New visindotama Bandung Jawa Barat untuk mendukung bakat anak sejak dini.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus sekali. Melalui ini dapat memunculkan potensi baru khususnya bagi anak-anak yang ada di wilayah Ex karisidenan Banyumas, semoga kedepannya event seperti ini akan terus diselenggarakan,” ungkapnya.

Senang anak saya bisa mendapat juara 1 katagori A,” ungkap Yohana Ibu dari Nathania Faida Azmi kepada media ,,,,, saat diwawancarai.

Prestasi yang membanggakan orang tuanya itu, lanjut Yohana, tak lepas dari peran orang tua dan orang terdekatnya yang selalu memberikan support dan bimbingan.

“Ini adalah kado terindah dijelang hari Ultah saya dan anak saya, dan semoga kedepannya Nathania terus berprestasi dan semangat dalam mengembangkan bakatnya,” pungkasnya.

Sementara ditempat terpisah dari pihak sekolah SDN 5 Gandrungmangu Cilacap yang mengetahui bahwa siswi nya mendapatkan juara 1 menyampaikan Bangga bisa mengharumkan SDN 5 Gandrungmangu tempatnya belajar. Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi teman-teman yang sehobi,” ungkap salah satu guru.

Penulis
(Ftr/Syaifulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *