Memeriahkan HUT RI 79 th, Kampung Jagiran Surabaya Menggelar Jalan Sehat

Surabaya – jurnalpolisi.id

Memeriahkan HUT RI 79 th, warga kampung Jagiran Surabaya menggelar acara jalan sehat. (25/8/2024)

Dalam kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Pemuda Kampung Jagiran (PKJ) RT 02 RW 03 setiap tahunnya cukup meriah. Kegiatan yang di mulai pukul 06.00 WIB ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 79th.

Sebelum acara kegiatan jalan sehat dimulai, MC panitia Karang Taruna RT 02 RW 03 Jagiran Surabaya memperkenalkan para ponokawan RT 02 RW 03 Jagiran.

Kegiatan ini diberangkatkan oleh Ketua RT 02 RW 03 Jagiran Surabaya. Diawali dengan do’a oleh Tobin selaku Bendahara RT 02 yang sungguh anthusias diikuti oleh seluruh warga, berjalan mengelilingi kampung sambil menikmati suasana pagi yang segar.

Setelah acara jalan sehat selesai para warga menikmati acara dan juga mencicipi hidangan yang dijual oleh para stand bazar warga.

Sebelum acara pengundian kupon jalan sehat panitia jalan sehat mengumumkan pemenang lomba 17 agustus yang diadakan di RT 02 RW 03 Jagiran Surabaya dan juga membagikan hadiah untuk para juara.

Ketua RW 03 Ratna ikut serta meramaikan dan juga memberikan sambutan dan apresiasinya kepada Karang Taruna PKJ RT 02 RW 03 Jagiran Surabaya.

Acara tersebut ditutup dengan acara pengundian kupon jalan sehat yang telah dibeli oleh warga yang turut ikut serta jalan sehat ini.

Adapun harga kupon jalan sehat tergolong masih murah yakni Rp1.500,00 dengan hadiah utama Kulkas, Mesin Cuci, Kompor, dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

Jalan sehat ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antarwarga Kampung Jagiran RW 03 Surabaya. (Rosyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *