Mayat Pria Dewasa Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Mandi yang Diduga Bunuh Diri

Bogor, jurnalpolisi.id

Pada hari Selasa, tanggal 6 Agustus 2024 sekitar pukul 13.30 WIB, warga masyarakat melaporkan bahwa telah ditemukan jasad berjenis kelamin laki-laki di home stay oyyo Dramaga, di mana jasad tersebut meninggal dunia diduga bunuh diri dengan cara gantung diri.

Kapolsek Dramaga AKP Hartanto, menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan para saksi-saksi dan olah TKP di lokasi, berawal dari Aiptu Endang Binmas Des. Dramaga mendapat informasi melalui telepon dari Sdr. Isa Fathahilah selaku pegawai yang bekerja di home stay oyyo yang beralamat di Perum Dramaga Hijau Blok F nomor 4 Desa Babakan Kec. Dramaga, Kab. Bogor bahwa telah ditemukan jasad berjenis kelamin laki-laki dewasa dan diketahui identitas a.n. Sulthan Nabinghah Royyan.

Selanjutnya Aipda Didin SPKT Polsek Dramaga bersama Kapolsek Dramaga serta serta anggota piket Reskrim mengecek tentang kebenaran informasi tersebut, setelah sampainya di lokasi TKP ternyata benar ditemukan jasad seorang laki-laki dewasa yang di duga bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan seutas tali yang diikat di leher korban di dalam kamar mandi home stay oyyo.

Pihak Kepolisian Polsek Dramaga dan Tim Inafis Polres Bogor yang melakukan olah TKP didapati keterangan bahwa korban jasad tersebut diketahui diduga bunuh diri dengan cara mengantungkan dirinya pada seutas tali di dalam kamar mandi, dan para saksi-saksi yang sudah di mintai keterangan pihak Kepolisian Polsek Dramaga diantaranya: Isa Fathahilah, Robiatul Aidawiyah, dan Rudi.

Pada pukul 14.00 WIB, Kapolsek Dramaga bersama piket menitipkan korban di RSUD Ciawi untuk menunggu kedatangan keluarga korban.

Pukul 15.00 WIB, Kapolsek bersama piket melaksanakan kordinasi terhadap Universitas IPB atas kegiatan korban yang masih masa ospek mahasiswa baru di Universitas IPB, untuk terkait motif korban mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri (gantung diri).

Pihak Kepolisian Polsek Dramaga dan Universitas IPB masih belum diketahui, kemudian pada pukul 18.25 WIB, Kapolsek Dramaga menunggu untuk proses lebih lanjut dikarenakan masih menunggu keluarga dari korban.

Korban sudah dalam penanganan pihak RSUD untuk dikembalikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak dan pihak keluarga menerima ini sebagai takdir dan musibah tidak berkenan untuk diproses lanjut.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *