Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di dalam Koper di Area Pembuangan Sampah

Bogor, jurnalpolisi.id

Seorang pemulung digegerkan dengan penemuan mayat bayi di area pembuangan sampah tepatnya di Jl. Kampung Kongsi RT 13/04 Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Mayat bayi malang itu ditemukan terbungkus kantong plastik di dalam koper.

Kapolsek Cijeruk AKP Didin Komarudin, SH., MH, menjelaskan penemuan mayat bayi tersebut pertama sekali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Sujatna pada hari Minggu (18/8/2024) sekitar jam 11.30 WIB, di tempat pembuangan sampah Jalan Kampung Kongsi, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Lanjut Kapolsek, berawal saksi Sdr. Sujatna sedang mengais di penampungan bak sampah tersebut melihat ada koper warna biru kotak-kotak dan setelah dibuka ada bungkusan plastik yang di dalamnya berisi mayat bayi laki-laki dan didapati masih ada tali pusar, kemudian atas temuan mayat bayi tersebut Sdr. Wawan melaporkan ke Polsek Cijeruk.

Pihak Kepolisian Polsek Cijeruk yang mendapatkan informasi penemuan mayat bayi tersebut kemudian segera menuju lokasi TKP. Dari hasil olah TKP pihak Kepolisian didapati bahwa benar adanya mayat seorang bayi laki-laki, belum diketahui identitasnya.

Para saksi-saksi telah dimintai keterangan pihak Kepolisian Polsek Cijeruk untuk melakukan penyelidikan lanjut terkait siapa orang tua yang telah membuang darah dagingnya sendiri dengan kejam ditumpukan sampah, tindakan Kepolisian masih terus dilakukan dan korban mayat bayi telah di kirim ke rumah sakit Polri Kramat Jati di Jakarta untuk dilakukan otopsi jenazah.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *