Malam Pucak Peringati HUT RI Ke 79 Dusun 3 Desa Bagelen

Pesawaran- jurnalpolisi.id

Merayakan HUT RI Ke-79. Di Malem Pucak pembagian hadiah lomba di dusun 3 Desa Bagelen kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran sangat meriah di bandingkan tahun sebelum nya, Nampak Terlihat di sekeliling lapangan bola voly terpasang lampu berwarna warni menerangi lokasi ,Yang membuat Susana menjadi indah.

Kegiatan perlombaan yang di adakan panitia, Anak karang taruna dan warga dusun 3 desa bagelen sejak tanggal 14 Agustus sampai 18 Agustus hingga di malem Pucak ini kegiatan berjalan aman dan lancar sampai selesai. Minggu 19/08/2024. Sekira pukul. 20:00 Wib.

Adapun beragam perlombaan yang telah di laksanakan dari lomba makan kerupuk,balap kelereng,balap karung,gaple,gobak sodor,fut sal ,Xstafet air,tangkap bebek,karaoke,tarik tambang ,tangkap belut,masukan paku di botol dan lain nya.

Dengan membaca Bismillah acara di buka dengan menampilkan tarian taraian dari anak anak dusun 3 setempat yang di iringi grup music band,Selanjutnya memanjatkan berdoa bersama yang di imami Bapak H. Muhammad Idris.

Lalu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dilanjutkan menyanyikan lagu kemerdekaan 17 agustus dan lagu Desa Bagelen jaya.

Kepala desa bagelen yang di wakili sekertaris desa Prayugo merasa bangga dan senang melihat kekompakan warga dusun 3 yang telah megadakan kegiatan perlombaan untuk memperingati HUT RI ke 79.”Saya merasa bangga dan senang melihat warga masyarakat dusun 3 ini bisa guyub rukun dan kompak dalam merayakan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 79 ini.”ucap prayugo

Ketua penyelengara Purn. Agus sutrisno mengucapkan terimaksih yang tak terhingga kepada panitia yang telah bekerja dari awal prosesi kegiatan sampai malem hari ini yang telah sukses melaksanakan nya ,Mudah mudahan untuk tahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi dari tahun ini.”Kata agus

Ketua panitia Galang mengapreasiasi seluruh panitia atas kerja keras dan kerjasama nya dalam pelaksanaan kegiatan HUT RI ke 79 dapat berjalan dengan baik dan lancar,Dan Galang Berharap kepada generasi mudah dusun 3 untuk kedepan nya bisa lebih kompak lagi dan berpartisipasi dalam kegiatan yang di adakan oleh desa.”Tutur galang

Tokoh masyarakat Bpk.Usmantoro menyampaikan ribuan terimaksih kepada seluruh jajaran panitia yang telah memberikan hiburan kegiatan perlombaan di dusun 3 ini. Sehingga warga masyarakat terhibur ada nya acara ini.

Di penghujung acara panitia memberikan tontonan layar lebar dokumentasi Vidio lucu,unik dan gokil kegiatan perlombaan yang membuat penonton terhibur.

Hadir dalam acara kepala desa bagelen yang di wakili sekertaris desa Prayugo,DPRD terpilih Herlan.SE,Tokoh agama,Tokoh masyarakat,aparatur desa, Panitia/Karang taruna dan warga dusun 3.

(Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *