Main Di Parit Besar, Warga Binjai Utara Tenggelam Hanyut Terbawa Arus Air.

Binjai- jurnalpolisi.id

Bermain air di aliran parit besar, Adam Kurniawan (11) tahun, tinggal di Jalan Tengku Umar, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara tenggelam hanyut terbawa arus air, Senin (5/8/2024), sekira pukul 18.00 Wib.

Hingga saat ini korban belum ditemukan, sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Binjai masih terus berupaya melakukan pencarian korban.

PLT. Kalaksa BPBD Binjai R.I.Baroes, ST kepada wartawan membenarkan adanya warga Binjai Utara yang hanyut tenggelam saat bermain di aliran parit yang besar.

” Pada Senin kemarin tanggal 5 Agustus 2024, sekira pukul 18.00 Wib kita menerima laporan dari warga adanya seorang anak tenggelam hanyut saat bermain di aliran parit yang besar,” terang R.I.Baroes,ST.

” Begitu menerima laporan kata Rudi, BPBD menerjunkan sebanyak 24 personil Satuan Tugas (Satgas) PB-A menuju lokasi dalam upaya Pencarian.”

” Bahkan upaya pencarian yang kita lakukan terhadap korban hingga mencapai sejauh 2,5 Kilo Meter dari titik awal lokasi dimana tenggelamnya korban,” jelas R.I.Baroes,ST.

” Sampai saat ini, sambung Rudi, korban masih belum ditemukan, sementara petugas kita Masi berada dilokasi untuk terus melakukan pencarian dan harapan kita semoga korban dapat ditemukan.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *