Liga Antar Instansi Cup 1 PS Kodim 0103 Aceh Utara Raih Juara 2

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

PS Kodim 0103 Aceh Utara berhasil meraih juara 2 di Liga antar instansi Cup 1 setelah gagal mengalahkan PS Pupuk Iskandar Muda (PIM) dalam perebutan Juara 1 saat berlaga di stadion Tunas Bangsa, Kota Lhokseumawe, Kamis sore (29/08/2024).

Usai pertandingan, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., menyampaikan selamat dan apresiasinya atas keberhasilan tim yang telah meraih juara II, dalam suatu pertandingan merupakan hal biasa pasti ada yang menang dan ada yang kalah, yang terpenting jalin silaturahmi antar pemain tetap terjaga.

“Alhamdulillah, apapun hasilnya tetap kita syukuri, inilah yg terbaik yg diberikan Allah SWT. Kami bangga kepada semua pemain, mulai awal event ini di buka pemain PS Kodim menunjukan permainan yang sportif,” ujar Dandim.

“Saya bersama tim cukup merasa puas dengan hasil perjuangannya bersama rekan PS Kodim, baginya prestasi ini adalah moment dalam mengharumkan nama baik satuan Kodim 0103/Aceh Utara,” imbuhnya.

Letkol Makhyar juga mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak, terutama pemain yang telah bekerja keras menampilkan kemampuan terbaik dalam perhelatan ini. Jadikan ajang ini sebagai sarana menambah pengalaman bertanding yang akan memperkuat mental kedepannya.

Selain itu, “Dengan adanya kegiatan Liga antar instansi Cup 1 ini diharapkan dapat menambah eratnya hubungan antara TNI Khususnya Kodim 0103 Aceh Utara dan rakyat,” tuturnya.
(Apon T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *