Laka Lantas di Jl. Raya Kemang Bogor Mengakibatkan Satu Orang Meninggal Dunia di Tempat

Bogor, jurnalpolisi.id

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Raya Kemang tepatnya di Kampung Gardu RT 008/025 Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, pada hari Jumat (30/8/2024) sekitar jam 14.20 WIB mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, 1 orang alami luka berat, dan 2 orang luka ringan.

Peristiwa Laka Lantas tersebut terjadi berawal kendaraan sepeda motor Honda Beat nomor polisi F-2191-FDR yang di kendarai Sdri. P dengan membonceng AS, bergerak dari arah Kemang menuju ke arah Bogor, setibanya di TKP kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Sdr. P bergerak dari lajur kiri ke lajur kanan kemudian dari arah lajur kanan melaju kendaraan truk tronton Hino nomor polisi F-9861-FH yang dikemudikan Sdr. DT menabrak kiri depan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Hasil keterangan penyelidikan pihak Kepolisian adalah diketahui korban meninggal dunia berinisial AS, mengalami luka pada bagian tubuh dan kaki meninggal di tempat dibawa ke RSUD Kota Bogor, korban luka berat sebanyak 1 orang inisial P dan luka ringan sebanyak 2 orang inisial SPT dan S.

Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 5.000.000,-(lima juta rupiah), di mana peristiwa Laka Lantas tersebut terjadi melibatkan antara sepeda motor dan truk Hino. Proses tindak lanjut dilakukan Laka Lantas Polres Bogor untuk penyelidikan lanjut.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *