Laka Lantas di Jl. Raya Jasinga-Bogor Mengakibatkan Satu Orang Meninggal Dunia

Bogor, jurnalpolisi.id

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Jasinga-Bogor, tepatnya di Kampung Muncang RT 01/07 Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Senin (26/8/2024) sekira jam 07.00 WIB. Akibat peristiwa tersebut, Lulu Dwi Lutviana (22 tahun) warga Kampung Bunar, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor harus meregang nyawa.

Kapolsek Jasinga AKP Budi Setiabudi, SH., MH, pada saat dikonfirmasi menjelaskan kronologi terjadinya Laka Lantas tersebut, berawal 1 unit kendaraan R4 merk Mitsubishi Strada warna silver nomor polisi B 9742 PO yang di kemudikan oleh Sdr. Hendra, K (47 tahun) melaju dari arah Jasinga menuju arah Bogor sedangkan 1 unit kendaraan R2 (sepeda motor) merek Honda Genio warna hitam nomor polisi G 6465 AMG yang di kendarai oleh Sdri. Lulu Dwi Lutviana (22 tahun) (almarhumah) melaju dari arah Bogor menuju arah Jasinga.

Kemudian pada saat di TKP 1 unit kendaraan R4 tersebut berusaha mendahului 1 unit kendaraan R4 jenis truk tangki air isi ulang yang sedang terparkir di bahu jalan TKP.

Sedangkan dari arah berlawanan tiba-tiba muncul 1 unit kendaraan R2 yang dikendarai oleh Sdri. Lulu Dwi Lutviana (almarhumah) yang dengan berboncengan dengan Sdri. Amiroh (49 tahun) hendak mendahului 1 unit kendaraan R4 angkutan umum (Angkot) yang sedang menurunkan penumpang di pinggir jalan TKP tersebut.

Dan kemudian tidak bisa dihindari kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara 1 unit kendaraan R4 dengan 1 unit kendaraan R2 tersebut.

Para saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan pihak Kepolisian Polsek Jasinga dan Unit Laka Lantas diantaranya A (45 tahun) seorang buruh, alamat: Kampung Muncang Raya, Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Di mana hasil keterangan olah TKP peristiwa adanya kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut TP TKP dilakukan oleh piket fungsi Polsek Jasinga selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakum Laka Lantas Polres Bogor.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *