Kolaborasi Jum’at Berkah: Media Jurnal Polisi News, LPK Forum Aspirasi, Media Busercyber, Jatimexpost, dan Madas Kortem

Gresik ,JATIM – jurnalpolisi.id

Tebar kebaikan ‘Jum’at Berkah’ menjadi kegiatan rutin Media Online JURNAL POLISI berkolaborasi bersama LPK Forum Aspirasi Advokasi Masyarakat,MEDIA BUSERCYBER.COM,MEDIA JATIMEXPOST dan MADAS KORTEM yang berlangsung hari Jumat. Pada Jum’at (23/8/2024) siang.

“Hari ini kita melaksanakan program Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak dan minuman kepada pengunjung di Sunan Giri dan yang melintas diseputaran Jl. Sunan Giri, Pedukuhan, Kebomas, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
kata Moch Nova selalu Kabiro JPN saat dikonfirmasi dilokasi. Jum’at, (23/08/2024).

“Kegiatan Jumat berkah tersebut sebagai bentuk kedekatan kami juga kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan”,pungkas Beri Setiabudi Selaku Pimpinan Redaksi BUSERCYBER .

Berbagi itu indah,saya sangat senang bisa berbagi di Jumat berkah ini,karena bersedekah tidak menunggu kita harus kaya dulu baru bersedekah,setidaknya bila kita ada rezeki sedikit bisa kita bersedekah dan bisa membantu masyarakat sekitar Sunan Giri semoga berkah dan bermanfaat untuk yang menerimanya.

“Syukur Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang senantiasa berpartisipasi dalam kegiatan rutin Jumat Berkah. Saya hanya menyampaikan amanah dari para donatur, semoga Alloh senantiasa memberikan keberkahan umur, keberkahan rezeki, serta diberikan kesehatan selalu,” ujarnya, Jum’at (23/08/2024).(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *