KETUA ORGANDA KABUPATEN TEBO. Endita. Ms. Menyayangkan insiden truck tabrak panggung.

BungoTebo, jurnalpolisi.id

Ketua organisasi pengusaha nasional angkutan di jan raya IRGANDA cabang kabupaten tebo, angkat bicara, menyikapi insiden truck tabrak panggung di jalan raya pahlawan kelurahan wirotho agung kecamatan rimbo bujang kabupaten tebo pada minggu dini hari tadi sekira jam 5 subuh saat masyarakat tengah menunaikan sholat subuh berjamaah di masjid ALHUDA, yang tak jauh jarak dari peristiwa insiden kecelakaan lalu lintas. Truck menabrak pentas.

Di sinyalir dari berbagai sumber semula pentas atau panggung yang sudah di buat sedemikia rapi oleh panitia pelaksana HUT RI KE 79 Kecamatan rimbo bujang, untuk kegiatan karnaval pada senin tanggal 19 /8.2024 ini di peruntukan sebagai panggung kehormatan . Sekaligus tempat dimana juri melakukan penilaia dalam sejumlah kegiatan yang sudah direncanakan. Namun Naas pun tiba.

Berkaitan dengan peristiwa ini ketua organda kabupaten tebo mengingatkan kepada semua pihak baik pihak swasta maupun perintah dalam hal menggunakan jalan raya apalagi jalan utama untuk sebuah kegiatan kalau bisa jangan, karena berdampak kurang elok, selain mengganggu pengguna jalan juga beresiko tinggi seperti kejadian subuh tadi tutur endita, jika memang masih ada tempat yang lain, saya harap tidak mengambil tempat di jalan raya.

Jika memang keadaan yang memaksa karena keterbatasan halaman, maka masyarakat bisa saja menggunakan ” sepanjang telah mendapat perizinan dari dinas perhubungan kabupaten tebo, karena setiap perizinan yang diterbitkan dinas instansi tentu melalui pengkajian, mekanisme, sesuai petunjuk dalam tata tertib berlalu lintas, saya belum tau percis owristiwa ini tegas endita, apakah pengelola pentas atau yang punya hajat sudah mengantongi izin tambah ketua organda ini, dan apa kakah di sekitar bahu atau jalan yang akan di gunakan sudah terpasang rambu rambu lalu lintas atau proboden larangan untuk sementara tidak boleh melintas ata melewati tempat acara, tutup. Endita.(Mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *