Ketua DPRD Sungai Penuh Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh Tahun 2024

Sungaipenuh – jurnalpolisi.id

Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh Ketua Lendra Wijaya, SE turut menghadiri acara Pengukuhan Anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh Tahun 2024, bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Kamis (15/08/2024).

Anggota Paskibraka dikukuhkan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir ditandai pembacaan ikrar dan penciuman bendera merah putih serta beberapa susunan acara seremonial lainnya.

Turut dihadiri jajaran Forkopimda, jajaran pejabat dan pimpinan OPD, para pelatih dan tentunya para orang tua para Paskibraka yang dikukuhkan dan akan bertugas pada Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh yang hadir mengungkapkan rasa bangganya terhadap keberhasilan para pemuda dan pemudi yang berasal dari hasil seleksi dari sejumlah sekolah yang berhasil menjadi bagian Paskibraka pada tahun ini.

Ia mengatakan bahwa menjadi anggota Paskibraka merupakan tugas mulia yang diamanahkan dalam mengibarkan Bendera Pusaka Merah Putih pada 17 Agustus 2024, di Lapangan Merdeka nantinya.

“Saya berharap agar putra-putri anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan pada hari ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik untuk kelancaran pelaksanaan upacara 17 Agustus besok” Ucap Ketua Lendra Wijaya

Usai acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kota Sungai Penuh. (Budi/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *