Kepenghuluan Melayu Besar Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Tentang BLT.

Rokan Hilir, jurnalpolisi.id

Datuk Penghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Bapak Milhan, Didampingi Oleh Bapak Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.M.Zuhri,S.Ag.,MM, melaksanakan Kegiatan Sosialisasi BLT langsung tunai Program Pemkab Rokan Hilir.

Kegiatan ini agar mengurangi angka kemiskinan bertujuan agar Para Penerima Bantuan BLT Langsung Tunai dapat memahami maksud dan tujuan di adakannya program tersebut supaya mengurangi beban masyarakat selaku penerima bantuan BLT tersebut dapat meningkatkan ekonominya masyarakat.

Kegiatan Sosialisasi hari ini Senin (12/8/2024)dihadiri oleh Bapak camat Tanah Putih Tanjung Melawan, H.M.Zuhri,S.Ag.,MM dan Pemerintah Desa Tanah Putih Putih Tanjung oleh Bapak Milhan, RT/ RW, dan dihadiri oleh Masyarakat Kepenghuluan Melayu Besar sekitar tujuh puluh orang yang hadir.

Para Penerima bantuan BLT langsung tunai, yang wajib mendapatkan Bantuan BLT langsung tunai yang benar – benar tidak pernah mendapatkan Bantuan dari mana pun,”terangnya Bapak Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.M.Zuhri,S.Ag.,MM kepada Awak media Purna Polri.

Dan satu lagi bila mana warga Masyarakat yang sudah mendapatkan Bantuan PKH, dan BPNT, BLTD mereka tidak bisa mendapatkan Bantuan BLT langsung tunai tersebut ,”terangnya Bapak Camat lagi.

Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi paham dengan program Bantuan BLT langsung tunai.

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh Bapak Camat dan Kepala Desa dan Perangkat Desa, dan unsur terkait lainnya
sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan baik .

Dana BLT langsung tunai yang akan di cairkan pada Hari Rabu Tanggal 14 Agustus 2024 di kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan pada pukul 8.00 wib, pagi hingga Pukul 16 .00 WIB, petang bantuan BLT langsung tunai yang akan di cairkan sebesar Rp 1500 000 (Satu juta lima ratus ribu rupiah) pr KK, terutama yang mendapatkan Bantuan BLT tersebut satu 1 Kepenghuluan Labuhan papan, ke 2 Kepenghuluan Batu Hampar,dan yang ke 3 Kepenghuluan Melayu tengah, yang wajib menerima bantuan warga Masyarakat yang sudah terdaftar di DTKS daftar terpadu sosial itu yang paling utama,” ungkapnya camat .

Kegiatan Sosialisasi ini terlaksana dengan antusias peserta yang hadir warga Masyarakat Kepenghuluan Melayu Besar mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemkab Rokan Hilir Rohli semoga sukses selalu terangnya warga yang hadir.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *