Kepala Desa Bagelen Menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Sang Merah Putih

Pesawaran – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 Pemerintah desa bagelen melaksanakan upacara pengibaran sangsaka merah putih di lapangan sepak bola Lebak bulus desa bagelen kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran Lampung. Sabtu pukul. 08 :00 Wib. 17/08/2024.

Kepala desa bagelen Merdi Parmanto.S.Kom pimpin langsung upacara sebagai inspektur upacara dan sebagai komadan upacara yang di percayakan kepada Bhabin khantibmas Aipda Enderson Victoria, Sebagai Perwira upacara Babinsa Peltu Agus Elian Efendi, Pembacaan naskah teks proklamasi Bpk. Prayugo ,pembacaan teks Pancasila inspektur upacara,pembaca naskah UUD 45 Bpk. Ahmad Safarudin.S.pd.

Upacara pengibaran sangsaka merah putih yang di laksanakan oleh pasukan paskibra dari Siswa Siswi SMPN 1 Pesawaran berkolaborasi dengan SMAN 1 Pesawaran berjalan dengan khidmat.

Turut serta mengikuti upacara komunitas peduli sesama (KPS),Komunitas memancing,komunitas sepeda,SD 24, SD 7,SD 4,SD 14 ,SMPN 1 ,Pasukan Drum band dari SDN 7.aparatur desa.tokoh masyarakat dan tamu undangan lain.

Inspektur upacara Merdi Parmanto.S.Kom mengucapakan ribuan terimaksih kepada semua peserta upacara dan Tamu undangan yang telah mengikuti upacara memperingati HUT RI Ke-79 pagi hari ini.Kami pemerintah desa mengajak memberikan contoh kepada generasi penerus agar bisa mencintai ibu kita,Karena dari cinta kita ke ibu, Kita bisa mencintai negeri kita ini.”ucap merdi

Inspektur upacara Merdi Parmanto.S.Kom juga memberikan apresiasi kepada siswa siswi paskibra,”Kalian adalah pengukir sejarah hari ini yang akan menjadi catat oleh masyarakat desa bagelen Dan semoga apa yang menjadi cita cita kalian di kemudian hari akan terwujud akan di jabah oleh Alloh SWT amin..

Di penghujung acara inspektur upacara memberikan cindera mata sebuah sertifikat penghargaan kepada siswa siswi paskibra sebagai bentuk penghargaan dan perhatian dari pemerintah desa yang telah melaksanakan tugas nya dengan baik.

Di akhir acara yang di pimpin ustad hamami memanjatkan doa bersama untuk para pejuang negara republik indonesia yang telah gugur mendahului kita.

(Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *