Kebakaran Melalap Pasar Ciampea Endah di Desa Ciampea Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Kebakaran melanda pasar Ciampea Endah yang beralamat di RT 02/01 Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2024) sekira pukul 01.00 WIB. Terjadinya kebakaran diduga akibat kabel listrik dari kilometer yang terbakar.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, HP., SIP., MH, menjelaskan terkait awal mula terjadinya kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh security pasar Ciampea Sdr. Fazrin sekira jam 00.45 WIB saat patroli ke dalam pasar melihat kepulan asap dan api di kios pakaian blok C. 2 No. 145 milik Sdr. Wandi.

Selanjutnya petugas security, warga dan para pedagang berusaha untuk memadamkan api dengan menggunakan air sumur yang berada di sekitar lokasi kejadian, pada jam 01.35 WIB, api dapat di atasi dan dapat dipadamkan.

Hasil penyelidikan pemeriksaan pihak Kepolisian di TKP di mana kebakaran diduga terjadi akibat kabel listrik dari kilometer terdengar suara rambatan listrik. Atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, adapun hanya ada 1 kios yang rusak dan terbakar dan kerusakan hanya di bagian kilometer listrik saja, guna penyelidikan lebih lanjut, kasus ditangani unit Reskrim Polsek Ciampea.

Pihak Kepolisian masih terus menyelidiki di TKP terkait kebakaran yang terjadi dan saat ini api telah berhasil dipadamkan selanjutnya dilaksanakan evakuasi bagi korban kebakaran secara bergotong royong.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *