Kawunganten Gebyar Turnamen Sepak Bola Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang ke 79

Cilacap- jurnalPolisi.id

Gebyar Turnamen sepak bola dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. di lapangan Sukmaraga Desa Kawunganten Kecamatan Kawunganten kabupaten Cilacap, Hadiri Kepala Desa Kawunganten Suhardi Spd, dan Ketua Panitia Amang beserta anggota kepanitiaannya.

Secara resmi Turnamen Olahraga sepak bola dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-79. Bertempatan di lapangan Sukmaraga Desa Kawunganten Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap, Minggu (11/8/2024).

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke 79 Suhardi Spd, selaku Kepala Desa Kawunganten dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menggelar turnamen tersebut. sebagai ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat masyarakat, khususnya pemuda dalam olahraga sepak bola, juga sebagai media silaturahmi bagi masyarakat, sekaligus peringati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79, ” Pangkas Suhardi,Spd

Lanjut Suhardi,Spd, “Selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, karena tujuan utama turnamen adalah memperkuat silaturahmi.pungkasnya.

Selanjutnya sambutan keamanan, mengatakan selain melakukan pengamanan, juga melakukan himbauan kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

“Kami menghimbau kepada para pemain sepak bola, pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, kegaduhan. Kepada panitia, official tim dan pemain untuk tetap menjaga kondusifitas selama kegiatan berlangsung. “Tetap jaga sportivitas selama pertandingan berjalan, ” Jelasnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Amang, mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala desa Kawunganten berserta Tim pemain turnamen sepak bola, juga kepada warga masyarakat penonton turnamen yang telah ikut hadir menyaksikan sekaligus ikut Memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-79, yang telah membantu sehingga acara ini antusias dapat berlangsung dengan meriah/lancar, ucapnya

Lanjut Amang selaku Ketua panitia, mengharapkan semua tim yang terlibat dalam turnamen ini, menjunjung tinggi semangat sportifitas, kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan dengan Motto “di lapangan Hijau, Semuanya Sama-Sama Pemain Tanpa Ada Perbedaan, Tidak Ada Kemenangan Tanpa Kerja Keras Dan Semangat Pantang Menyerah, “ungkapnya.
(Syaifulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *