Karnaval Unik Kegiatan Memperingati HUT RI KE-79 Desa Paji Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan

Lamongan, jurnalpolisi.id

Memperingati HUT RI KE-79 Warga Desa paji kec.pucuk kb.lamongan. warga masyarakat desa gelar pawai karnafal yang di ikuti seluruh RT dan Rw, kegiatan karnafal ini di adakan 1 tahun sekali untuk mengenag jasa pahlawan dan pejuang indonesia. warga masyarakat desa paji tampak antusias mengikuti kegiatan karnafal dan memeriakan,

Karnaval Budaya Bedas ini menampilkan berbagai kreasi seni dan budaya yang disuguhkan dari antusias warga para RT masing-masing menampilkan kreatifitas dan berbagai kostum unik, dikaitkan dengan potensi Memperingati HUT RI KE-79 indonesia, kegiatan karnafal ini di laksanakan di lapangan desa paji pada siang hari dan di pimpin langsung oleh kepada desa paji dan perangkat-perangkat desa dan Babinsa dan tokok-tokoh masarakat tgl 25/08/2024.

Sutono selaku ketua RT 02 Rw 06 sangat senag sekali bisa menghibur masyarakat desa bahkan penonton ada yang luar desa, Sangat terimakasi untuk karang taruna dan perangkat desa paji bisa mengadakan tahunan, untuk kita mengenag jasa pahlawan kita.

(Roziq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *