Kapolsek Muara Batu APP Anggota Pengamanan Cabor Paramotor PON XXI Aceh-Sumut di Bandara Malikussaleh

ACEH UTARA– jurnalpolisi.id

Kapolsek Muara Batu Polres Lhokseumawe Polda Aceh memimpin tim anggota pengamanan untuk cabang olahraga (Cabor) Paramotor dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Kegiatan tersebut berlangsung di Bandara Malikussaleh, Lhokseumawe.30/08/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Muara Batu AKP Ali Akbar mengatakan dalam rangka mendukung kelancaran acara, AKP Ali Akbar dan anggotanya telah disiapkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi. Pengamanan ini mencakup pemeriksaan ketat di area Bandara Malikussaleh dan pengaturan lalu lintas, serta pemantauan situasi di sekitar bandara.pungkasnya.

“Pengamanan ini penting untuk memastikan acara berjalan dengan aman dan lancar. Kami bekerja sama dengan pihak keamanan Bandara Malikussaleh dan panitia PON XXI untuk menghadapi segala kemungkinan yang dapat mempengaruhi jalannya acara, Pon XXI Aceh-Sumut di wilayah Aceh” jelas AKP Ali Akbar.

Selain itu, tim pengamanan juga melakukan patroli dan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengantisipasi potensi gangguan dan memastikan keselamatan semua pihak yang terlibat. Kapolsek Muara Batu menekankan komitmen pihaknya dalam mendukung suksesnya PON XXI dengan memberikan pengamanan yang optimal.

Dengan upaya yang dilakukan, diharapkan penyelenggaraan Cabor Paramotor dapat berjalan dengan sukses dan memberikan pengalaman yang positif bagi atlet, penonton, serta seluruh pihak yang terlibat.(Syahrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *