Kapolsek Cikakak Hadiri Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih dalam Rangka HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan

Sukabumi – jurnalpolisi.id

Kapolsek cikakak Hadiri Upacara Kenaikan Bendera HUT RI ke 79Tingkat Kecamatan Cikakak -Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79, di tingkat Kecamatan berlangsung meriah dan sukses, sabtu(17/8/2024).

Upacara yang dimulai pada Pukul 08.00 WIB ini, berlangsung di Lapang sepak bola kecamatan cikakak Kabupaten sukabumi.

Kapolsek cikakak, iptu Dudung A. jamin yang hadir dalam Upacara tersebut mengucapkan, “Semoga dengan Momen HUT RI ke 79 ini, bisa membangkitkan jiwa nasionalisme dan mengenang jasa para pejuang kemerdekaan negara republik indonesia .

Dan kami sangat aspreasi luar biasa dalam acara ini ,menyambut hari kemerdekaan khusus nya kepada warga masyarakat kecamatan Cikakak, yang sangat kompak di bergai kalangan, dan berbagai acara demi acara yang di selenggarakan ,

Kapolsek cikakakak iptu Dudung A. Jamin menambahkan ,Dalam fungsi keamanan kami mengedepankan pungsi prepentip binaan kemasarakat. Karna tugas kami pelindung pengayom pelayan masyarakat .

Dalam melaksanakan tugas ke amanan anggota kami selalu tetap siaga di lapangan di masing masing desa ,ada babinkadtimas nya,
Apapun bentuk nya yang terjadi di masyarakat kami selalu jaga kondusipitas,

LEPORTER ,M JERI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *