Kapolsek Caringin Rutin Memberikan Reward Kepada Anggotanya yang Memiliki Kinerja Baik untuk Kesatuan

Bogor, jurnalpolisi.id

Personel Polsek Caringin, Polres Bogor, Polda Jabar melaksanakan apel pagi di halaman Mako Polsek Caringin, Senin (12/8/2024) sebagai upaya menunjukkan rasa tanggung jawab dalam kedinasan serta tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Apel bertujuan untuk salah satu cara penyampaian informasi atau rencana kegiatan serta analisa dan evaluasi pimpinan terhadap anggotanya dalam mendukung pelaksanaan tugas berjalan baik dan saling sharing terkait kinerja harian baik di dalam Mako dan di lapangan.

Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia, SH., MM, memimpin langsung giat apel tersebut dan menjelaskan mengingatkan jajarannya untuk tetap menjaga kesehatan mengingat kegiatan ke depan tambah meningkat serta memahami tugas masing-masing dan mencegah sedini mungkin potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Caringin juga menekankan personel untuk menjaga tata cara dan perilaku sehari-hari, termasuk dalam penggunaan media sosial.

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolsek kepada anggota atas kegiatan rutinitas maupun kegiatan masyarakat yang sudah dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam apel tersebut sekaligus Kapolsek menyampaikan arahan dan atensi dari Kapolres Bogor, bahwa, “dalam melaksanakan tugas di lapangan tetap jalin sinergitas TNI-Polri dan instasi terkait, juga warga masyarakat binaan demi tingkatkan komunikasi dan koordinasi serta laksanakan pelayanan yang humanis kepada TNI, instansi terkait dan warga masyarakat, “ujar AKP Hendra.

Kapolsek Caringin juga memberikan Reward kepada para personel yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tupoksinya, Reward itu rutin saya berikan setiap bulan kepada anggota dengan maksud agar dapat meningkatkan produktivitas bekerja, menambah semangat dan menjadi motivasi bagi anggota lainnya, “ucapnya.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *