Kapolres Pulau Buru Dan Dandim 1506 Namlea Meninjau Proyek Infrastruktur Bendungan Waeapo

Namlea ,Buru – jurnalpolisi.id

Kunjungan Kapolres Buru Ke Bendungan Waeapo
Kapolres Buru, AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M, Bersama Dandim 1506 Namlea, LETKOL INF. MOHAMMAD TAMAMI, S.Sos, Melakukan Kunjungan Ke Bendungan Waeapo Di Kecamatan Lolong Kuba. Jumat (09/08/2024)

“Kunjungan ini Juga Didampingi Oleh Waka Polres Pulau Buru, Kompol H. Akmil Djapa, Kasat Intel AKP Ardiansyah, Dan Pasi Intel Kodim 1506 Namlea, Lettu Unfatri Haris Sanduan. Tujuan Utama Dari Kunjungan ini Adalah Untuk Memantau Dan Memastikan Keamanan Serta Kenyamanan Masyarakat Di Sekitar Bendungan. Selain Itu, Kunjungan ini Juga Bertujuan Untuk Memperkuat Sinergi Antara Kepolisian Dan Militer Dalam Menjaga Keamanan Daerah.

“Kunjungan ini Juga Mencakup Pengecekan Infrastruktur Bendungan Serta Kegiatan Sosialisasi Mengenai Pentingnya Menjaga Keamanan Lingkungan. Dampak Positifnya, Kunjungan ini Mampu Meningkatkan Rasa Aman Bagi Masyarakat Dan Memberikan Kepercayaan Terhadap Aparat Keamanan.

Rencana Tindak Lanjut Dari Hasil Kunjungan ini Meliputi Program Kolaborasi Antara Polres Dan Kodim Untuk Meningkatkan Kegiatan Keamanan. Diharapkan, Hubungan Yang Terjalin Akan Berdampak Pada Stabilitas Keamanan Yang lebih Baik Di Kabupaten Buru. Hal ini Penting Dalam Menciptakan Lingkungan Yang Kondusif Guna Menunjang Pembangunan Daerah.

Kegiatan Semacam ini Diharapkan Dapat Menjadi Contoh Bagi Kolaborasi Lainnya Antara Instansi Pemerintahan Dalam Upaya Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat.
(Haris JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *