Jum’at Berkah Media Jurnal Polisi News Bersama LPK Faam,Media BuserCyber,Media Jatim Expost, Madas Kortem Gresik

Gresik – jurnalpolisi.id

Tebar kebaikan ‘Jum’at Berkah’ menjadi kegiatan rutin Media Online Jurnal Polisi News berkolaborasi bersama LPK Faam,Media BuserCyber,Media Jatim Expost dan Madas Kortem Gresik yang berlangsung hari Jumat(23/8/2024).

“Hari ini kita melaksanakan program Jumat berkah dengan membagikan 300 nasi kotak dan 300 Air Mineral kepada pengunjung di seputaran Makam Sunan Giri yang melintas di sekitar area Parkir Jl. Sunan Giri, Pedukuhan, Kebomas, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
kata Moch Nova selalu Kabiro JPN saat dikonfirmasi dilokasi. Jum’at, (23/08/2024).

“Kegiatan Jumat berkah tersebut sebagai bentuk kedekatan kami juga kepedulian kami terhadap warga ,pungkas Beri Setiabudi Selaku Pimpinan Redaksi BUSERCYBER .

Berbagi itu indah,saya sangat senang bisa berbagi di Jumat berkah ini,karena bersedekah tidak menunggu kita harus kaya dulu baru bersedekah,setidaknya bila kita ada rezeki sedikit bisa kita sisihkan untuk bersedekah.

“Syukur Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang senantiasa berpartisipasi dalam kegiatan rutin Jumat Berkah,Saya hanya menyampaikan amanah dari para donatur, semoga Alloh senantiasa memberikan keberkahan panjang umur,keberkahan rezeki, serta diberikan kesehatan selalu,” Pungkas Abah Munif.

Pewarta : Heri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *