Jasad Anak Laki-Laki Ditemukan Warga di Kali Cikeas, Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Jasad anak berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dikali Cikeas, tepatnya di belakang PT. Anggada Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari Rabu tanggal 7 Agustus 2024 sekitar pukul 14.30 WIB. Diduga jasad laki-laki tersebut adalah anak laki-laki yang dilaporkan hilang, pada tanggal 1 Agustus 2024, a.n. M Akmal Hidayat.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo, menjelaskan bahwa pada saat ditemukan kondisi jasad dalam keadaan rusak mengenakan kaos warna kuning dan celana pendek warna coklat selanjutnya jasad tersebut dibawa ke RSUD Cibinong guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dijelaskan bahwa saat ini jasad anak laki-laki tersebut sudah dikenali oleh ibunya a.n. Siti Samsiah, dan membenarkan jasad tersebut adalah anaknya yang dinyatakan hilang dan dilaporkan di Polsek Cibinong pada tanggal 1 Agustus 2024.

Pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi jenazah dan menerima peristiwa ini sebagai musibah.

Dan kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada seluruh orang tua untuk selalu mengawasi keberadaan anak-anaknya setiap harinya jangan sampai lengah dalam setiap kegiatannya baik di sekolahnya dan di lingkungan sekitar, “tegas Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *