Irawati M.Pd, Kepala Sekolah SDN, 04 Sikabu Lubuk Basung, Langsung Pimpin Barisan Kegiatan Lomba Gerak Jalan

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Sikabu Lubuk Basung Kabupaten Agam, laksanakan kegiatan lomba Gerak Jalan tepat pada waktunya tanggal 14 Agustus 2024, dan sebagai pemimpin barisan langsung dari Kepala Sekolahnya tersebut, Irawati M.Pd.

Dan juga dilaksanakan kegiatan lomba gerak jalan siswa SDN 04 Sikabu pada tanggal 13 Agustus 2024 serta kegiatan ini, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024.

Juga diselenggaraan kegiatan Lomba Gerak jalan tingkat Sekolah Dasar dan SMP diKabuapten Agam pada hari Rabu (14/08/2024).

Perlombaan gerak jalan ini, mengambil start dilokasih yang telah ditentukan atas persetujuan bersama dan sepanjang perjalanan ini, peserta lomba gerak jalan inim dinilai oleh dewan juri berdasarkan kriteria kedisiplinan, kerapian dan kekompakan.

Para peserta lomba terlihat bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini, bahwa mereka melaju dengan kompak mulai dari garis start sampai ke garis Finish, bagi siswa SDN 04 Sikabu 2024

Lomba Gerak Jalan yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Agam dalam rangka peringatan kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2024.

Dan lomba gerak jalan ini di laksanakan dengan semangat sekali, atas partisipasi ini, yang diikuti seluruh Sekolah se- Kabupaten Agam, agar ikut partisipasi dalam acara ini.( Sysfrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *