Hari Ke 2 Paslon Nektu Dan Amad Leumbeng KIP Harus Memiliki Kejujuran Dan Adil

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

28 Agustus 2024 Lebih Kurang 500 Masa Pendukung Nektu Dan Amad Leumbeng puluh, berbondong-bondong menghadiri deklarasi dukungan Bacabup Aceh Timur Nektu Dan Amad Leumbeng di Pilkada Aceh Timur yang dihelat bulan November 2024 nanti. Pria yang akrab dipanggil Nektu Dan Amad Leumbeng (Rahmad ).tersebut secara resmi mendaftar Kan Diri Kekantor KIP Aceh Timur.

“Alhamdulillah hari ini kami bersama seluruh parpol koalisi baik parlemen maupun non parlemen deklarasi dan doa bersama untuk menuju Aceh Timur yang bermartabat demi kesejahteraan masyarakat Aceh Timur,” kata Nektu,Rabu 28 Agustus 2024.

Pria yang juga politisi partai PDA Aceh ini mengatakan seluruh masyarakat termasuk relawan serta emak-emak dan pendukung pasangan RAHMAD, datang dengan kesadaran sendiri karena ini adanya perubahan di kabupaten Aceh timur.

“Masyarakat ingin tampilnya pemimpin baru di Aceh Timur yang mampu memberikan kesejahteraan. Mereka hadir di deklarasi saya dan sesuai hati nurani tanpa dibayar sepeserpun,” kata Nektu Dan Amad Leumbeng.

Nektu mengatakan dimana semua tahu kalau belum ada anak Idi dan yang tampil memimpin Aceh Timur” Hari ini, seluruh komponen di Aceh Timur bersama 3 parpol parlemen dan non parlemen ingin mewujudkan hal tersebut,”jelasnya.

Dengan munculnya duet RAHMAD Atau Disingkat Ridwan Dan Amad Leumbeng sambungnya mudah-mudahan bisa mewujudkan target tersebut.” Petani dan seluruh rakyat Aceh Timur sejahtera. Bismillah,”tandasnya.

Sekedar diketahui,sebelum deklarasi, Nektu menyempatkan diri Datang Ketempat ulama Kharismatik meminta Doa Dan Restu biar barokah dari Ulama Kharismatik yang Ada Di Aceh Timur tersebut, Dan berharap ridho Allah swt untuk memimpin Aceh Timur dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh Timur.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *