Gebyar Pentas Seni RT 05 RW 01 Tambak Deres Surabaya

Surabaya – jurnalpolisi.id

Tirakatan merupakan salah satu tradisi yang tekenal di Jawa. Acara yang selalu ada dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua RT 05 Ahmad Kholik mengatakan, Acara yang di selenggarakan pada hari Jumat malam 23 Agustus 2024 pukul 20.00 WIB, bertempat di Jalan Tambak Deres GG 6 RT05/RW01 Surabaya,telah dilaksanakan pembagian hadiah dan gebyar pentas seni yang cukup meriah di hadiri oleh Babinsa,Ketua RW, dan para Ketua RT”Ujar Ketua RT05 Ahmad Kholik.

Acara yang dilanjutkan dengan orkes electone dari New Putra Mega sebagai simbol rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang diraih bangsa Indonesia. Tak hanya itu, suasana semakin meriah. Warga dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa turut anthusias mengikuti acara yang cukup meriah.

Dalam acara ini menjadi wujud kebersamaan warga RT05/RW01 dalam memperingati Hari Kemerdekaan, sekaligus sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, peduli, berubah dan berbagi antar warga. Acara ditutup dengan doa penutup dan harapan kedepan agar di tahun-tahun mendatang perayaan kemerdekaan semakin meriah dan bermakna.

“Syukur Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang senantiasa berpartisipasi dalam acara malam tasyakuran dan pentas seni,Saya hanya menyampaikan amanah dari para donatur, semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan panjang umur,keberkahan rezeki, serta diberikan kesehatan selalu,” (Angga/Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *