Forsil Ikut Serta Amankan Lomba Karaoke di Kecamatan – Kemiri

Kemiri , Tangerang – jurnalpolisi.id

Ketua Forsil melaksanakan pengamanan di acara Lomba Karaoke Tingkat Kecamatan Kemiri, Acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk peserta dari berbagai desa se-Kecamatan Kemiri. berlangsung di halaman kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang – Banten, Minggu (11/08/24).

Acara dimulai sejak pukul 09 : 00 WIB
Ketua Forsil, Bapak, Jay Sebastian beserta pengurusnya dari Ormas PPBNI Satria Banten DPAC Kecamatan Kemiri yakni bapak,Yaman Kalahideung,”

menyampaikan bahwa partisipasi mereka dalam mengamankan acara ini adalah bentuk tanggung jawab sosial terhadap masyarakat. “Kami di Forsil selalu siap membantu menjaga ketertiban, terutama dalam acara-acara yang melibatkan banyak warga. Ini adalah komitmen kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujarnya.

Acara lomba karaoke tersebut berlangsung dari Pagi hingga malam hari, dan berakhir dengan sukses tanpa insiden yang berarti. Warga pun menyampaikan apresiasi mereka atas kehadiran Forsil yang membuat mereka merasa lebih aman selama mengikuti acara.

Dengan berakhirnya lomba karaoke ini, Forsil kembali menunjukkan peran pentingnya dalam mendukung keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Penulis : Yudi Sayuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *