Firman Dandy-Abati Aramiah Mendaftar ke KIP: Ulama & Umara untuk Aceh Timur ‘Meusaneut’

Aceh Timur , jurnalpolisi.id

Usai ditepung Tawar di Kantor PAS Bakal Calon Bupati Aceh Timur yang diusung oleh Partai PAS, PKS, dan PPP yakni Dr. Firman Dandy dan Tgk. H. Muchtar Ibrahim (Abti Aramiah) telah di KIP Aceh Timur pada Kamis siang (29/8/2024).

Pasangan “Meusaneut” menuju ke KIP Aceh Timur bersama seratusan iring-iringan mobil para pendukung dari unsur santri dan simpatisan partai pengusung.

“Kami tiba kemari (kantor KIP Aceh Timur) setelah melalui perjuangan yang tudak mudah. Pemimpin aceh timur kedepan tentu telah ditakdirkan, maka semoga langkah kami meridhai oleh Allah”, terang Firman Dandy dalam sambutannya dihadapan Jajaran KIP Aceh Timur.

Disebut bahwa Pasangan Meusaneut telah mejalin hubungan dengan sejumlah partai non kursi sebagai partai pendukung, diantaranya PDIP, Hanura, Gelora, dan PAN.

Bacalon Bupati Aceh Timur “Meusaneut” Firman Dandy dalam orasi di Kantor KIP Aceh Timur menyebut bahwa pengalamannya selama 20 di Pemerintahan Aceh Timur serta Abati Aramiah berlatar belakang Ulama merupakan perpaduan Ulama & Umara yang mampu membangun Aceh Timur yang gemilang bagi anak cucu.

“Politik uang tidak akan berpengaruh karena kami yakin warga Aceh Timur mengikuti pemilihan bukan untuk mengais rupiah yang tidak seberapa, tapi demi menentukan pemimpin yang mampu menata masa depan Anak Cucu” jelasnya.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *