DPRD Batanghari Minta Kepada Kejari Muara Bulian Untuk Segera Periksa Bimtek Kades Ke Bali.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Anggota dewan perwakilan rakyat DPRD Batanghari dari Praksi Golkar.M.amin memohon kepada kejaksaan negeri (Kejari) muara Bulian 16_Jili 2024. segera periksa seluruh atau sebagian kepala desa Yang melaksanakan bimbingan teknis Bimtek ke Bali Pasalnya, dalam pelaksanaan Bimtek yang dilaksanakan oleh sebagian kades tidak ada asas manfaat bagi warga di kabupaten Batanghari.
Kali ini saya memohon kepada pihak kejaksaan negeri memeriksa kades yang Bimtek ke Bali.turutama Kades yang berada di kec.pemayung.karena Bimtek ini tidak ada manfaatnya bagi masyarakat. Di Pemayung ini tidak ada pantai dan objek wisata,”kata Amin, melalui via ponselnya.

Dia juga mengatakan, untuk pelaksanaan dengan menggunakan anggaran dana Desa dan dana lainnya tidak begitu bermanfaat dan terindikasi pengeluaran keuangan dana ini ada penyalahgunaan seperti biaya ongkos pesawat pergi dan pulang cukup besar dan juga ini menguntungkan bagi travel Yang membawa para kades ke Bali.
“Travel Yang memberangkatkan mereka ini juga harus di periksa dan terindikasi banyak permainan anggaran dan juga Diduga ada kaitannya dengan Politik dengan pertemuan Kades di Bali.ini permainan politik lama.ujarnya

Merilis dari berbagai media online, pihak Kejari sudah memantau perkembangan melalui pemberitaan di media seperti apa yang dikatakan kasih intel Kejari muara Bulian,Rudy mengatakan bahwa pihaknya terus mengikuti perkembangan terkait pemberitaan yang Fenomenal tersebut.,”Kita sudah menerima laporan dari berbagai sumber,”kata Rudy.

Diaj juga menjelaskan, bahwa kepala inspektorat Batanghari M.Rokim juga sudah mengingatkan kepada ketua Apdesi Batanghari,Nurul hilal agar keinginan untuk menyelenggarakan Bimtek atau study banding tersebut jangan sampai menimbulkan reaksi berbagai tanggapan dan komentar Negatif dari warga masyarakat.
(JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *