Desa Tresno Maju: Bersih Desa Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H

Pesawaran – jurnalpolisi.id

Bersih Desa dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijirah, Pemerintah desa tresno maju kecamatan negrikaton kabupaten pesawaran mengelar hiburan pagelaran wayang kulit semalem suntuk di lokasi pasar desa tresno maju.

Dengan mendatangkan dalang Ki. Mantep Jangkung Darsono dari kampung bumi nabung baru kecamatan bumi nabung kabupaten Lampung tengah.Yang akan menampilkan lakon (Wahyu Nugroho Jati). Jumat pukul. 19:30 Wib. 02/08/2024.

Turut hadir dalam acara Bupati pesawaran yang di wakili staff kadis tanaman pangan dan hortikultura,Camat negrikaton,Kepala desa sekecamatan negrikaton,Dan pos negrikaton,bhabin kantibmas,Babinsa,tokoh agama,tokoh adat,seluruh aparatur desa dan para tamu undangan.

Ketua panitia Sutrisno berterimakasih kepada seluruh jajaran panitia dan seluruh masyarakat desa tresno maju, berkat kerjasama serta partisipasi nya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar dan kondusif.

“Kepala desa Sariman mengucapakan ribuan terimakasih kepada semua masyarakat tanpa terkecuali atas dukungan serta support nya, karena tanpa ada nya dukungan semua warga masyarakat desa tresno maju acara ini tidak akan terlaksana dengan baik.

Saya meminta maaf kepada semua tamu undangan, Apabila ada kesalahan dalam penyambutan kami baik dari tempat atau pun hidangan yang kurang berkenan bagi bapak/ibu dan tamu undangan sekalian.

Bupati pesawaran yang di wakilkan staf kadis tanaman pangan dan hortikultura mengatakan semoga masyarakat desa tresno maju semua nya dalam keadaan guyub, rukun, damai dan tentram yang dalam bahasa Jawa nya (Lohjenawi).

Mudah mudahan untuk tahun yang akan datang bisa lebih Meriah lagi dari tahun ini dan semoga untuk kedepan masyarakat desa tersno maju tetap bersatu bersama sama membangun desa nya agar semakin
Jaya.

Acara di tutup dengan doa. Di lanjutkan dengan penyerahan wayang kulit oleh kepala desa tresno maju Sariman, Kepada dalang Ki. Mantep Jangkung darsono.

(Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *