Deklarasi Paslon Wali Kota, IMAM Fokus Tingkatkan Ekonomi Masyarakat.

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendeklarasikan Ismail A Manaf dan Azhar Mahmud (IMAM) sebagai pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Lhokseumawe pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Deklarasi berlangsung di Terminal Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Senin, 5 Agustus 2024 sore.

Deklarasi tersebut turut dihadiri Bendahara DPW NasDem Aceh, Muhammad Raji Firdana beserta partai koalisi lainnya. Ribuan masyarakat juga terlihat antusias menghadiri kegiatan yang berlangsung terbuka untuk umum itu.

IMAM diusung pada Pilkada 2024 semata-mata untuk perubahan Kota Lhokseumawe,” kata Azhar kepada awak media usai deklarasi berlangsung. Cek Har–sapaan akrab–Azhar Mahmud menyatakan 23 tahun sejak lahirnya Kota Lhokseumawe dipimpin oleh pemimpin tidak relevan. Ia berharap jika kemenangan di pihak IMAM ke depan bekas ‘petrodolar’ tersebut dapat betul-betul di rubah. “Visi kami adalah menegakkan syariat islam secara kaffah dan menumbuhkan ekonomi secara global di Lhokseumawe,” sebutnya. Selama ini, kata Azhar, Lhokseumawe sama sekali tidak memiliki ikon sehingga bukan menjadi kota tujuan malahan sebatas daerah persinggahan. “Cita-cita kami ke depan jika terpilih, Lhokseumawe akan dibuat ikon dan dijadikan kota tujuan,” ucapnya.

Ismail A Manaf pada kesempatan itu menyebutkan jika masyarakat memberikan mandat kepada IMA. Pasangan tersebut berjanji bakal mengurangi pengangguran dan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Lhokseumawe. “Insya Allah dengan segala kemampuan kami akan merubah Kota Lhokseumawe,” tutur Ismail. Sampah di Pusong, sebut Ismail, umumnya Lhokseumawe juga menjadi prioritas pasangan calon wali kota tersebut.Pihaknya juga berencana membangun rumah sakit di kota itu. “Dorongan masyarakat se-Lhokseumawe dan dukungan alim ulama serta semua elemen menjadi tekad kami maju di Pilkada 2024,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *