Dandim 1426 Takalar Hadiri Upacara Pemberian Remisi Dalam Rangka HUT RI Ke-79

Takalar – jurnalpolisi.id

Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han menghadiri Upacara Pemberian Remisi dari Menkumham RI yang dibacakan langsung oleh Dr. Setiawan Aswad, M.Dev., Plg (Pj. Bupati Takalar) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Takalar Jalan Ranggong Daeng Romo Kelurahan Pappa Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Sabtu 17/08/2024.

Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang dibacakan oleh Pj. Bupati Takalar mengatakan, “Dalam semangat kemerdekaan ini, pemerintah selalu berusaha bersikap profesional dengan harapan untuk lebih meningkatkan investasi bagi negara, “ungkapnya.

Kita tidak boleh melupakan pengorbanan para pejuang pendahulu kita. Untuk itu jadikanlah perjuangan para pahlawan sebagai motifasi kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Pada hari ini pemerintah memberikan pengurangan masa tahanan kepada warga binaan di Lapas kelas II B Takalar.

Untuk itu kepada seluruh warga binaan agar ke depannya lebih menunjukan tekad untuk lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan. Saya mengajak kepada seluruh warga binaan agar mengikuti seluruh program pembinaan dengan baik dan untuk para pembina agar tetap mengedepankan HAM dalam membina warga binaan, “harapnya.
Pendim 1424.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *