Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI 79 th, Perumahan Giri Asri Gresik RT 07/RW02 Mengadakan Acara Jalan Sehat

Surabaya – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT R.I) yang ke-79th, Perumahan Giri Asri, Gresik, Jawa Timur mengadakan acara jalan sehat serta bagi-bagi doorprize pada hari Minggu, 25 Agustus 2024 sekira pukul 07.00 WIB.

Kegiatan yang diselenggarakan untuk warga RT07/RW02 ini berlangsung dengan meriah dan penuh antusiasme dari seluruh peserta yang hadir.

Heri selaku Ketua RT07 mengatakan, jalan sehat kali ini cukup meriah dan sukses untuk bersama-sama merayakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Acara ini dimulai dari lapangan RT 07, yang menjadi titik kumpul acara bagi seluruh warga. Sejak pukul 06.00 WIB, warga sudah mulai berdatangan dengan semangat yang tinggi, mengenakan pakaian olahraga dan atribut merah putih.

Sebelum jalan sehat dimulai, Ketua RT 07 Giri Asri memberikan sambutan-sambutan singkat serta membuka acara jalan sehat yang berisi ajakan warga untuk menjaga semangat kemerdekaan dan guyub rukun.

Setelah acara jalan sehat selesai, dilanjutkan dengan orkes electone dari New Putra Mega sebagai simbol rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang diraih bangsa Indonesia. Tak hanya itu, suasana semakin meriah warga dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa turut mengikuti acara yang cukup meriah ini”Ujar Heri.

Heri juga menambahkan, Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini diharapkan masyarakat bisa ikut menghargai makna kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pahlawan sekaligus bisa mengguyub rukunkan antar warga. (Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *