Dalam Menyongsong HUT RI Ke- 79 Kapolres Buru Dan Dandim 1506 Namlea Turut Serta Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Indah

Namlea Kabupaten Buru, jurnalpolisi.id

Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang Dan Dandim 1506/Namlea Letkol Inf. Mohammad Tamami Ikut Mengambil Bagian Dalam Proses Pelepasan Peserta Lomba Gerak Jalan Indah Di Jalan Simpang Lima Namlea, Kabupaten Buru, Maluku. Sabtu (10/08/2024).

Kegiatan Tersebut Digelar Oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru Dalam Rangka Menyongsong Perayaan HUT RI Ke-79.

Sebelum Kapolres Dan Dandim Melepas Peserta, Para Peserta Secara Keseluruhan Dilepaskan Oleh Pj Bupati Buru Yang Diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) M. Ilyas Hamid, Dengan Mengambil Start Di Open Speech Dan Finish Lapangan Pattimura Kota Namlea.

Diketahui, Rute Lomba Gerak Jalan Itu, Mulai Star Dari Simpang Lima Menuju Kuburan Cina, Gita Baru, Puskesmas Namlea, SD Negeri 1 Namlea, Swalayan Mitra, Kantor Satpol PP, Puja Sera.

Kemudian, Pelabuhan Merah Putih, Tokoh Semangat Baru, Polsek Namlea Dan Finis Di Lapangan Pattimura Kota Namlea

Pantauan Jurnal Polisi Id, Di Lapangan Pukul 15:00 WIT, Masyarakat Sangat Antusias, Terlihat Dari Ribuan Warga Mulai Memadati Jalanan Di Kota Namlea, Untuk Menyaksikan Perlombaan Tersebut.

Meski Demikian, Arus Lalu Lintas Terpantau Di Jalan Simpang Lima Aman Dan Lancar, Tanpa Ada Kemacetan. Pasalnya, Ada Puluhan Personil Sat Lantas Polres Pulau Buru Yang sudah Diterjunkan Ke Lapangan Untuk Melakukan Pengamanan Terkait Aktivitas Lalu Lintas.

Diberitakan, Ada Sebanyak 93 Regu Yang Mengikuti Lomba Gerak Jalan Indah, Dari Tingkat SD/MI, SMP, SMA Dan Umum.

“Ada Sebanyak 31 Regu Peserta Lomba Pada Tingkat SD/MI, Untuk Tingkat SMP Sebanyak 15 Regu, Tingkat SMA 27 Regu Dan Tingkat Umum 27 Regu. Kegiatan ini Dilaksanakan Selama Empat Hari,” Ungkap Sugeng Widodo
( Haris JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *