Cage Ajak KPA Bansigoem Aceh Menangkan Mualem – Dek Fadh pada Pilgub 2024

Banda Aceh – jurnalpolisi.id

Jubir KPA pusat Azhari Cage meminta kepada seluruh jajaran KPA dan PA Bansigoem Aceh untuk bersatu memenangkan pasangan calon gubernur/ wakil gubernur Mualem dan Dek Fadh serta seluruh calon bupati/ wakil bupati, calon walikota/ calon wakil walikota seluruh Aceh yang diusung oleh Partai Aceh.

“Mari kita bersatu, bahu membahu untuk Aceh yang lebih baik, lebih maju kedepan”, pinta Cage, sapaan akrab Azhari Cage.

Setelah deklarasi kemarin (25 Agustus 2024), calon gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota telah ditetapkan oleh partai Aceh, maka tidak ada lagi kilafiah – kilafiah yang terjadi, lanjut Cage.

Cage juga mengajak untuk bisa melupakan perbedaan, cari persamaan untuk sama-sama kita berjuang memenangkan Mualem dan kandidat-kandidat seluruh Aceh yang diusung Partai Aceh, baik Bupati dan Walikota.

“Saya meminta kepada seluruh jajaran KPA untuk selalu taat dan patuh atas keputusan pimpinan dan yakinlah pimpinan memutuskan setelah ada pertimbangan yang matang untuk kemaslahatan Aceh secara keseluruhan,” pinta Cage.

Lebih lanjut Cage mengatakan, Insya Allah pendaftaran pasangan Mualem dan Dek Fadh akan mendaftar ke KIP Aceh pada tanggal 29 Agustus 2024.

Dengan kebersamaan dan persatuan kita bersama dapat mengantarkan Mualem dan Dek Fadh menuju kemenangan.

“Yakinlah, Insya Allah Mualem dan Dek Fadh terbaik untuk kondisi Aceh saat ini, oleh karena itu saya mengharapkan kepada rekan-rekan panglima wilayah, panglima daerah, panglima sagoe dan seluruh jajaran KPA Bansigoem Aceh untuk bekerja menjaga kekompakan, silaturahmi dan bekerja keras untuk para kandidat yang telah diusung oleh Partai Aceh, demi Marwah dan martabat kita bangsa Aceh Amiiin,” tegas Cage.
[Apon T]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *