Cabub-Cawabub Irwan Simamora-Sadar Sinaga Resmi Mendaftar Ke KPU Humbahas

humbahas – jurnalpolisi.id

Dengan penuh semangat dan keyakinan penuh, Pasangan Cawabub-Cawabub Irwan Simamora-Sadar Sinaga mendaftar secara resmi ke KPU Kabupaten Humbang Hasundutan, Selasa, 27/8/2024.
Pendataran pasangan yang memiliki Branding”HOBAS JALA HAPOSAN” ini didampingi para keluarga, para pengurus Parpol pendukung, para tim pemenangan, tim relawan lainnya setelah terlebih dahulu mengikuti acara kebaktian dari kediaman Calon.

Pendafraran Pasangan Calon Irwan Simamora-Sadar Sinaga langsung diterima Ketua KPU Humbahas Binsar Pardamean Sihombing beserta jajaran.
Sebagaimana diketahui bahwa Pasangan Irwan-Sadar mendapat dukungan dari 3(tiga) Partai yakni Hanura, PAN dan Demokrat.

Dalam sambutannya Irwan Simamora yang sudah sangat dikenal di tengah-tengah masyarakat Humbahas menjelaskan bahwa “HOBAS Jala HAPOSAN” sebagai branding yang digelorakan mengandung arti dan komitmen yaitu
“HOBAS merupakan kesiapan Cabub-Cawabub untuk menjadi pelayan di Humbahas dan HAPOSAN merupakan komitmen untuk menjaga kepercayaan masyarakat melalui penegakan integritas.

Dengan penuh keyakinan dan semangat Cabup Irwan Simamora dan Sadar Sinaga menyampaikan bahwa mereka hadir sebagai Calon Parhobas sudah lama direncanakan karena didorong oleh niat tulus mengabdi di Humbahas dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan berkesinambungan di semua sektor.”Tentunya hal ini sejalan dengan Visi yang kami angkat yaitu:
Humbahas Yang Unggul, Maju Dan Berkelanjutan”, demikian pungkas Irwan.

Diakhir sambutanya Pasangan Irwan-Sadar mengajak seluruh masyarakat Humbahas untuk mendukung dan memilih pasangan mereka dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan Dalihan Na Tolu.(As.JPN.Hh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *