Bupati Rohil Klarifikasi Video Viral “Happy Happy” Emak-Emak: Hanya Memeriahkan HUT RI Ke-79

Rokan Hilir – jurnalpolisi.id

Video yang viral itupun sontak menjadi perhatian publik. padahal setiap memeriahkan HUT RI seluruh warga Indonesia melakukan berbagai kegiatan yang bersifat hiburan.

Untuk di ketahui bahwa video viral itu semua yang terlibat hanya emak-emak. tujuan mereka hanya saja memeriahkan HUT RI Ke 79 pada tahun 2024, ini sebagaimana mereka memeriahkannya dengan cara menghibur diri bukan melakukan hal-hal yang bersifat negatif.

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong S.IP M.S.i menilai adapun kurang senang dengan video itu hanya salah paham saja karena semua orang berhak menghibur diri apa lagi momennya dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia.

” Kan sudah jelas didalam video itu mereka hanya memeriahkan HUT meskipun mereka berjoget. lagi pula tempatnya bukannya di room atau di ditempat-tempat karaoke. rasanya sah sah saja mereka menghibur diri,” ujarnya saat dikonfirmasi media ini Sabtu 17 Agustus 2024.

Disisi lain Bupati juga mengingatkan seluruh masyarakat jangan menilai sesuatu hal yang belum tentu buruk dianggap buruk.

” Kita juga berharap kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir, jangan mudah terkecoh dengan hal hal begitu apa lagi ini sudah mulai suasana politik tentu saja harus teliti menilai mana yang baik dan buruknya sehingga kita tidak menjadi korban politik,” pungkasnya. Editor. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *