Bupati Pesisir Barat Menghadiri Sekaligus Menutup Turnamen Bola Voli Putri TP-PKK

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., menghadiri penutupan turnamen bola voli putri yang digelar oleh Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, di Lapangan Pekon Ulok Mukti Kecamatan Ngambur, Kamis (22/8/2024) malam.

Turut mendampingi Bupati, Ketua TP-PKK, Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Husni Aripin, S.IP., Camat dan Peratin se-Ngambur, serta masyarakat setempat.

Bupati, Agus Istiqlal disela-sela sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap TP-PKK Pesibar yang terus menciptakan berbagai kegiatan dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat, mempererat tali silaturahmi, bahkan ikut membantu Pemkab Pesibar dalam menggali pemain muda berbakat.

“Melalui kegiatan ini dapat memancing minat masyarakat untuk gemar berolahraga, terjalinnya silaturahmi antar pemain, dan munculnya para pemain muda berbakat,” kata Bupati, Agus Istiqlal.

Bupati, Agus Istiqlal berharap agar kegiatan tersebut dapat terus digelar secara rutin dan dengan tingkatan yang lebih luas. “Karena diyakini masih banyak di wilayah-wilayah lain di Pesibar yang memiliki bakat yang cukup baik dan perlu untuk dikembangkan,” pungkas Bupati, Agus Istiqlal.

“Selamat kepada Tim Kunyaian Agung A yang berhasil meraih juara 1, Kunyaian Agung B sebagai juara 2 , dan Kupang peraih juara 3. Dan untuk tim yang belum berhasil meraih juara agar terus memaksimalkan latihannya,” tukas Bupati, Agus Istiqlal.

(Zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *