BRI Cabang Ketapang Gelar Aneka Lomba dalam rangka HUT RI ke 79 di Desa Sungai Awan Kanan Kab.Ketapang Prov.Kalbar

Ketapang – jurnalpolisi.id

Pemdes Sungai Awan Kanan Kabupaten Ketapang bekerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk Kantor Cabang Ketapang menggelar berbagai macam lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-79 Republik Indonesia

Berbagai Lomba yang di ikuti oleh masyarakat Desa Sungai Awan Kanan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat tersebut digelar di halaman Kantor Desa Setempat, Minggu 18 Agustus 2024

Efendi S. Sos (Kepala Desa Sungai Awan Kanan) mengatakan kemeriahan Hari Ulang Tahun RI selalu di gelar setiap tahun di Sungai Awan Kanan ” Alhamdulilah tahun ini kita turut di dukung dan di sponsori oleh PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Ketapang sehingga ada tambahan suport hadiah yang di peroleh oleh masyarakat yang ikut andil untuk memeriahkan HUT RI ke 79 ujarnya.

Untuk memeriahkan HUT RI ke 79 Pemerintah Desa Sungai Awan Kanan bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Ketapang mengadakan beberapa lomba yang di gelar diantaranya lomba bersih desa tingkat dusun, jalan sehat berhadiah, panjat pinang, lomba rebut kursi, lomba balap karung, lomba anyam ketupat, lomba trasfer tepung dan lomba memindahkan bendera.

Sementara itu, Muzaiyin (Pemimpin BRI Cabang Ketapang) yang turut hadir mengaku bangga bisa ikut mendukung kegiatan memeriahkan HUT RI ke 79 ini di Desa Sungai Awan Kanan. ” Kegiatan ini merupakan Program Engagement BRI dengan tema Bersih Desaku Tahun 2024. Tahun ini BRI Kantor Cabang Ketapang mengadakan di 3 Desa terpilih oleh BRI Kantor Pusat Jakarta diantaranya Desa Sungai Awan Kanan, salah satu Desa di Kecamatan Upas dan salah satu Desa di Kabupaten Kayong Utara,” katanya.

AYOBersihDesaku dan #17anBersamaBRI merupakan bentuk Edukasi kepada masyarakat terkait layanan jasa keuangan, hiburan dengan tema kearifan lokal. Serangkaian program tersebut dilakukan secara tematik dan terfokus di wilayah kerja BRI Unit Sukabangun salah satunya di Desa Sungai Awan Kanan.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah masyarakat Sungai Awan Kanan sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut hal ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mengikuti lomba dan masyarakat yang memenuhi halaman Kantor Desa Sungai Awan Kanan. Kegiatan tersebut.

Hadi MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *