Bikin Resah Masyarakat Tiga Orang Diduga Geng Motor Diamankan Polsek Tamansari

Bogor, jurnalpolisi.id

Polsek Tamansari, Polres Bogor, Polda Jawa Barat mengamankan tiga orang terduga anggota geng motor yang meresahkan masyarakat, Sabtu (24/8/2024) sekitar jam 23.00 WIB di Kampung Kabandungan RT 01/05 Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Tamansari Iptu Jajang menjelaskan berawal adanya laporan dari warga masyarakat bahwa di wilayah Desa Sirnagalih tepatnya lokasi Kampung Kabandungan RT 01/05 Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor sering ditemukan anak-anak yang suka nongkrong di lokasi tersebut.

Atas adanya laporan warga anggota piket Polsek Tamansari mendatangi lokasi tersebut dan didapat 3 orang diduga geng motor yang akan melakukan aksi tawuran, yang meresahkan di wilayah hukum Tamansari, adapun ketiga orang yang diamankan yakni R (19 tahun), DRS ( 14 tahun), D (20 tahun), berikut barang bukti yang ditemukan di TKP yaitu 4 buah senjata tajam berbentuk parang.

Selanjutnya ketiga orang pelaku diamankan ke Mako Polsek Tamansari guna dilakukan pemeriksaan proses hukum lebih lanjut.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *