Berkas Pencalonan Ela–Azwar di nyata kan Ketua KPU Pesibar Lengkap

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi mendaftar sebagai pasangan calon bupati Lampung Timur ke kantor KPU Kabupaten setempat. Rabu (28/08/2024).

Pasangan Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi diusung partai PKB, Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem, PKS, Demokrat, PAN dan PPP tersebut tiba dikantor KPU sekitar pukul 13.00 Wib diiringi simpatisan.

Setelah sampai di KPU pasangan tersebut disambut langsung oleh Ketua KPU Lampung Timur Wasiat Jarwo Asmoro beserta komisioner KPU lainnya, lalu masuk ke ruang pendaftaran yang disediakan oleh KPU Lamtim.

Usai menerima berkas pendaftaran, Ketua KPU Lampung Timur Wasiat Jarwo Asmoro mengatakan, hari ke dua pendaftaran ini kita telah menerima berkas pendaftaran pasangan bakal calon yaitu Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim pada pemilukada serentak 2024.

“Setelah kita terima berkas pendaftarannya maka langsung kita lakukan verifikasi berkas. Lalu setelah dilakukan verifikasi maka kami nyatakan lengkap,” ungkap beliau.
(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *